Sunday, March 31, 2013

Hadiah terabsurd untuk sahabat terabsurdku Upin

Upin :)
Nama aslinya sih bukan Upin, tapi kami biasa memanggilnya seperti itu. kenapa kami memanggilnya Upin?? Penasaran?? atau biasa aja??. Yah, semua pasti bisa burunglah. Ha, apa itu? Aneh banget kan katanya.

Hm, nanti aja ya jelasin tentang "Semua Pasti Bisa Burung". Kita bahas tentang Upin, kenapa dia bisa dipanggil Upin. Itu semua karna waktu itu lagi happening - happeningnya kartun upin ipin. Nah, si Upin (Indra Pratiwi) waktu itu deket sama temenku Mitha. Nah, karna mereka berdua mirip, temen-temen sekelas manggil mereka upin ipin. Kenapa Indra yang dipanggil upin bukan ipin?. Ya, itu semua karna si Indra punya rambut yang naik ke atas kayak Upin :D . 

Nah, berhubung ini hari ulang tahunnya Upin, sahabat terabsurdku. Aku mau ngasih dia artikel absurd ini, hehe. Hm, walaupun kami absurd, suka ketawa - ketiwi, suka ngatain orang, tapi aslinya kami cewek baik - baik loh ( promosi). 

Hm, kami berdua saling deket waktu kelas 3 SMK. Walaupun singkat banget, tapi aku seneng bisa kenal dan jadi sahabatnya Upin. Dia itu orangnya lucu, baik, absurd, tapi punya kemauan yang keras dan juga visi misi yang jelas buat hidupnya kedepan. Itu semua yang buat aku nyaman ada di sampingnya. 

Kami deket juga gara - gara film thailand yang absurd, yang sumpah bisa bikin perut kamu sakit saking seringnya ngakak. Judulnya "Bangkok Traffic Love". Keren banget tuh film, yang buat aku tengah malem ngak tidur cuma buat liat film itu sampai akhir. Dan adegan yang aku & Upin suka dari film itu yaitu saat pemeran cewek yang suka banget sama pemeran cowok jalan berdua. Si cewek kehabisan ide buat ngobrol sama si cowok, akhirnya si cewek nunjuk asal ke arah langit yang sedikit terang . Si cewek bilang "Lihat itu bintangnya sangat bagus", tapi ternyata yang ia tunjuk itu bukan bintang tetapi lampu, lantas sang cowok menjawab "Itu bukan bintang, itu lampu", haha absurd banget sumpah. Nah, sejak saat itu, sejak ketawa - ketiwi sambil nunjuk lampu kelas aku & Upin jadi deket bahkan sampai hari ini. 

Hm, kalo tentang "Semua pasti bisa burung". Sebenernya itu kata - kata guruku SMK dulu, namanya Pak Kuatno karna saking groginya ngajar. Pak Kuatno salah nyebut "Semua pasti bisa bisa lulus" jadi "Semua pasti bisa burung", haha itu juga jadi bahan ketawaan kita sampai sekarang.

Hm, anyway makasih Kun (panggilan kesayanganku buat Upin) udah mau jadi sahabatku selama ini. Mau dengerin curhat - curhatanku, mau baca tulisan - tulisanku. Semoga di ultah kamu yang ke 19 ini, Allah selalu lindungin kamu, apa yang kamu cita - citakan terwujud dan langgeng sama Ade.

Happy Birthday Kun, Wish U all the best :)  :) 


Your best friend 
Kun




No comments:

Post a Comment